Arsip Kategori: Djan – And So The Story Goes …

Di Da Di ….It’s a story ’bout me and fam’s or other’s

Sex-et

Iklan

Dipublikasi di Djan - And So The Story Goes ... | Meninggalkan komentar

Taksi Gelap

‘Dah seminggu ini pusing 7 k’liling, mana bini kalo buwat sarapan kaga’ eunak and si kecil nangis teyus (salah sendiri ngasih uang bulanan dikit). Mending nyalo taksi aja de’, kebetulan samping rumah punya boil ferrari dan nganggur pula’…..

Dipublikasi di Djan - And So The Story Goes ...

Kangen !

Masih kangen kan? Masih donk ….. kamu kan sudah aku anggèp ….. Awas yo …. mbesok ne’ ketemuan pas reuni …. ta’ …. Note : gambar-nya di colong dari websitenya telkombisél.com  

Dipublikasi di Djan - And So The Story Goes ... | Meninggalkan komentar

FASI 2013

Alhamdulillah, kemarin November 03, 2013, Santriwan/ti TKA-TPA/TQA Baitul Hikmah telah meraih JUARA UMUM I Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) 2013 tingkat kecamatan Jetis – Yogyakarta. Selamat atas prestasinya, semoga menjadikan Santrawan/ti yang Sholeh Sholekhah dan TETAP SEMANGAT untuk Festival ke … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Djan - And So The Story Goes ... | Meninggalkan komentar

Wani Piro

Kendaraan dunia piro-piro wani Kendaraan akhirat wani piro “Hayo dah pada qurban belum ?” “Hari gini belum qurban … apa kata dunia ?“ Alhamdullilah, jumlah qurban di Masjid Baitul Hikmah – GondoLayu Lor, Jetis -Jogja [inform 28 Oktober 2013; jam … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Djan - And So The Story Goes ... | Meninggalkan komentar

Maaf

Kring …. kring …. kring, bunyi s’peda, s’pedaku roda dua. Ternyata bos gedhe telpon. Bos : “pokoknya detik ini status kamu di facebook harus segera didelete, malu-maluin aja” Kamu : “status yang tadi ya bos ? so’ kaga’ tahu ni’ … Baca lebih lanjut

Dipublikasi di Djan - And So The Story Goes ... | Meninggalkan komentar

Dengan Radionja

  Dalam rangka memperingati hari Radio, September 11. Radio someone still love you …. – Radio Gaga – by Queen

Dipublikasi di Djan - And So The Story Goes ..., Djan - Semprul ! | Meninggalkan komentar