Sakit

KARTU-RUMAHSAKITMau-nya si’ pas tahoen baruan 2012 kemarin main ke LN. Lha kok mala’ pada sakit semua. Padahal cuma batuk pilek aja, gara-garanya si’ Faiz ngadirin acara temennya Ultah, lha dasar ngga beruntung …. abis selesai acara ujan pula’  sakit de’ tu’ Faiz then nular ke mak-nya ….. Eh, mak-nya nularin ke Ogut.  smiley-face-sad
Padahal dah berbagè macem cara di tempuh dari ke Dukun, Puskesmas (Pusat Kesehatan Masabodo) sampe Rumah Sakit ya iyalah masa’ Rumah Obat dari yang murah sampe mahal dicoba. Tetep aja kaga’ sembuh.
Anyway …. Alhamdulillah awal Januari kemarin dah pada Sehat, sepeti lirik lagunya …

aku anak bejat
tubuhku kuat
karena ibuku
rajin ngelayap
aku anak setan
tubuhku bau menyan
karena ibuku bangkit dari kuburan 2f632ebc3dbf773ce16ed06781a8de31_w19_h19

Note : yg lirik lagu di colong dari commentnya http://pipit.wordpress.com sedangkan background yang colornya bisa berubah-ubah juga di colong dari pak http://marsudiyanto.net

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

2 Balasan ke Sakit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s