Ayah ku heubat euy

Met Ultah ya !

TAF : “Wah heubat euy, masih punya photo-photo jaman dulu”

AF : “Ya, iyalah almarhum bokap ku khan dulu tentara .. pahlawan medan perang”

TAF : “B’rati kalo tentara harus tegas, be’tanggungjawab, donk ya”

AF : “So pasti lah, wong beliau dulu lulusan terbaik di jamannya, sampe-sampe di kirim ke Amerika”

TAF : “Btw, ngga’ kaya’ presiden kita yang sekarang khan?, dikit-dikit ngomong di koran lha kok isinya ngeluh aja”

AF : “Wah, kalo itu mah ané ngga tahu, setahuku, kalo presidennya mantan tentara (kalo masih punya jiwa tentara) ‘ntu ya harus gitu. Apapun yang di lakukan anak buahnya. Yang salah komandannya.

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - And So The Story Goes .... Tandai permalink.

2 Balasan ke Ayah ku heubat euy

  1. lonlide berkata:

    Nomer 2 dari kiri om … yg item manis …. hala’ …

  2. oboro oodagiri berkata:

    Si Ayahnya yang mana nih……………….!! Pertamaxx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s