Murtad

Aku seorang pemuda yang hanya ngikutin perkembangan jaman aja, yach kalo waktu itu orang pada suka Koes Plus aku juga ngikut …. nah gara-gara sok suka ngikut ini …. di kampoeng ku waktu itu pas jaman nya orang ributin partai-partai and yang paling menonjol pas waktu itu Partai Komunis Indonesia (PKI) ya aku ngikut aja, waktu itu si’ tugasku cuman narikin uangnya Koperasi.

Tak lama berselang gegerlah negaraku katanya para Jendral pada di bunuh oleh PKI. ….. Then para anggota dan simpatisan partai PKI banyak yang dicari, lha aku juga bingun ni’ pastilah orang-orang yang ikut Koperasi partai PKI kalo ditanyain ama pihak berwajib … “siapa saja anggotanya” pastilah nunjuk aku. Berhubung bingun bin kalut aku lari ke Gereja dan di tolong oleh pak Pendeta/ Pastor. Oleh Pendeta/ Pastor tersebut aku dikasih tempat baru, nama baru wis lah pokoke identitas baru semua.  Padahal waktu aku sebelum ke Gereja, sholatku 5 waktu lho …

Cerita ini benar-benar nyata dan
tidak mengatasnamakan salah satu agama

Note : 1. Gambar di ambil dari elsam.or.id 2. Sekarang usiaku 70 tahoenan la’ Alm. istrikoe agamanya Islam, anak-anakku ada 4, yang 1 agamanya ngikutin aku.

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - And So The Story Goes .... Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

