Curhat

“Kang, mau curhat ni” ….begitu telpon temen lamaku

“Pa lagi si ?” …. kaga’ biasanya ‘ni bocah telpon, pasti ada maunya.

“Gini kang, gimana yach, istriku sakitnya kambuh lagi ni’ …. Ujar temen ku

“Emang sakit apa si ?, berat khan ….” kata ku kaget.

Biasanya dosqi kalo ada maunya aja lapor ke aku, ‘pa lagi kalo pas butuh duit ….hala’ … sok kaya ..

“Engga’ Kang, … istriku borosnya kambuh lagi”

Note :

Temenku posisi di kantornya manager katanya si’ bukan P7 so pasti gajinya gedhe dan married kurang lebih 15 tahun dikaruniai 2 ekor … eh 2 orang bocah yang udah pada gedhe-gedhe, yang paling gedhe cewek mau kuliah, yang atu lagi cowok masih SD.

Yach tapi kalo istrinya kaga’ bisa ngatur duit ‘cem mana pula itu bah. Mau di putusin kaga’ boleh ama orang tua, kadang kalau temenku ngasih duko ke anak-anaknya langsung tu’ di minta ama bininya, apa perlu cari simpenan baru yach ?…. biar segéran dikit … Atau ada ide yang bagus ngga ya …
Note : 1. photonya di colong dari puchsukahujan.wordpress.com lalu di edit dikit. 2. Mbok inget waktu susyah to le, …cukup 2 istri saja …

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - And So The Story Goes .... Tandai permalink.

2 Balasan ke Curhat

  1. marsudiyanto berkata:

    Istri yang begitu musti di upgrade ke versi yg lebih baru…
    ver 3.4.1

    • lonlide berkata:

      Caranya gimana supaya upgrade Pak ? …. temenku dah saya suruh nanya ke Mamah’ Dede’. Katanya : la’ aku khan anak ustad, masa’ jeruk makan jeruk …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s