Burbacek

Dah pada pernah ke Indramayu belum, Kalo belum tahu ni aku kasih tahu ya …. ‘na abis itu ini ‘ntu makanan-makanan favoritnya …. ‘ta kasih photo-photonya aja ya … ntar nyobain aja sendiri


Burbacek (Bubur, Rumba dan Cecek)


Hayo buruan s’blm maem siang biasanya dah abisssss…

O iya, yang paling uenak si’ lokasinya di Sindang
Selain Bubur Rumba dan Cecek, ada juga makanan kesukaan koe, Mangga …. yuk’s di plototin….. eunak lho …mau … mau … mau

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Damn I Lop Indonesiana !. Tandai permalink.

5 Balasan ke Burbacek

  1. Ping balik: Lotek dan Gado-Gado | Spread Your Wings and Fly Away

  2. Ping balik: Sup Ikan Taktakan | Spread Your Wings and Fly Away

  3. Ping balik: Horas Bah | Spread Your Wings and Fly Away

  4. Akbar PU berkata:

    Yoi om, katanya si’ khas Dermayu ….

  5. burbecek itu kayak bubur ayam ya>>>

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s