Password

Rambut dah panjang ni’ mau potong dulu ah …. then sampelah ketempat kang cukur langganan Q (hebat lho … sudah ama AC plus pijet ama Internet). Q : “Kang passwordnya apa ?”.
B’rhubung kang cukur sdg sibuk motong rambut pelanggan, asal aja tu’ ngocehnya …Kang Cukur (C) : “apa aja boleh”
Ta’ coba ‘tu passwordnya ….
Q : “lho … lho … kok ngga bisa kang ?, dah ta’ coba 12345 … tetap ngga mau, passwordnya apa si’ ?”
kang cukur tetep keukeuh njawabnya … C : “apa aja boleh”.
Oke lah aku try again
Q :”kang tetep ngga bisa” (aku dah nyoba sampe 5 kali lho).
C (gaptek banget si’ ni anak) : “sini saya pasangin aja'”. Tet … tet … tet …. “Na’ bisa khan” kata kang cukur.
Q :”emang passwordnya yg bener apa kang?”.
C : “apa aja boleh”.
Q :
omong2 yg oneng sapa si’ ….

Note : gambar di colong dari : trezy.deviantart.com … then di edit dikit

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

3 Balasan ke Password

  1. Ping balik: Isih penak jaman ku | Spread Your Wings and Fly Away

  2. Asop berkata:

    Oh, password-nya “apa aja boleh”… 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s