Do it


Kemarin nemu uang 1000-an sobek and lecek di celana, berhubung nggak punya isolasi terpaksa deh numpank isolasi di kantor.

Aku : “So, pinjem isolasi-nya donk” …

So : “buat apa si pak?”

Aku : “nich buwat nambal duit 1000-an”

So : “la’ bapak-é masih butuh duit 1000, tho ? masa’ manager ngurusin duit kecil si’ ? sini buat saya saja buat beli gorengan ama susu anak saya … bapak-é tinggal nambah dikit aja’ yach”

Aku :

Apakah uang 1000-an atau recehan sangat berarti buat anda ? kalo dah nggak kepaké kirim kesaya yach

‘ni dah dapet duit recehannya,
“s’tlah ngumpulin 1 tahoen ya ?”
... “Yah, ntar buat tabungannya Faiz aja de'”

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

2 Balasan ke Do it

  1. Akbar PU berkata:

    Alhamdullilah 750 rb Om, …. dah ditabungin ke Bank …. lho kok blognya ilang lagi 😦

  2. diketik berkata:

    Wahh banyak buanget tuh uang recenya….kira2 ada berapa rupaih tuh gan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s