Punten

Laki-laki sok pintar itu jalan tanpa tujuan …. menusuri setiap kelokan jalan yg dia lalui …. Tak lama berselang sampélah dia di area yg terang benderang …nampak samping kanan kiri sekitarnya lampu warna merah merona dan dentuman musik ndangdut yg memekakkan telinga serta para penjaja ayam dengan pakaian seadanya.

Dan di salah satu rumah kecil terdengar lah suara pelan dari penjaja ayam dan pelanggannya.
Pelanggan (P) : “Mbak dari Madura ya?”
Penjaja Ayam (PA) : “Mas-ée ini lho …. lha kok tau si ?”
.
P : “Lha iya lha …rasa brutune ayam ngigit gitu lho”.

Laki-laki sok pintar itu semangkin penasaran … héubat bener ni si pelanggan sampe tau dari mana asal di penjaja ayam. Berhubung laki-laki tsb juga kepingin apakah bener kata orang emang  pinter, maka di datenginlah salah satu rumah yang lumayan agak besar dan tertata rapi.

Laki-laki Sok Pintar (SP) : “Punten…. “.
PA : “Mangga kang …. kalebet “.
SP : “Maaf …. Mbak saya mau juga yg kaya’ pelanggan barusan”.
PA : “Masuk aja kang,  ….ndorong pintunya  pelan-pelan saja ya ” .
SP : “Maaf sebelum, dimulai … boleh ndak akang kebelakang dulu … udah nggak tahan ni’ …
PA : “ Udah … b’lum kang buruan ni’ …yg ngantri banyak”.

Karena saking buru-buru nya (takut ketinggalan ya), laki-laki itu sampe lupa pake celana panjangnya. 

PA : “Lha …. akang kerjanya di kesatuan mana?” Hayo ngaku aja de’.
SP : “Lha kok tau si’ …. tadinya mala’ akang yang mau nebak  …. Mbak nya dari mana”.
PA : “Ya tau lha ….. lha itu celana dalemnya loreng2 (bolong-bolong mangsud-nya)
SP (sambil nahan malu, abis ketahuan CD-nya: “Ilang …. mbak nafsu koe …” 

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Punten

  1. Ping balik: Waluyo | Spread Your Wings and Fly Away

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s