Persekot Lebaran

Pak Semprul nungguin persekot lebaran kok ngga dapet-dapet, akhirnya setelah nunggu lama dapet juga, oke la’. “s’lamat ya pak dapet persekot lebarannya” …. “ok Buè dari pada nyari yang nggak halal …. . “b’rarti duluan saya Om kalo saya mala’ dah dapet gaji ke tigab’las ama persekotnya” “lho kok ngga ngajak maem2 buè”(mala’ disebarin di FB si’, pada minta traktir khan) horotoyo noh

Note : (dari http://www.artikata.com) persekot  : pembayaran upah, gaji, atau komisi sebelum waktunya. “kalo korupsi apa om ?” “hala’ …. kamu khan sering korupsi waktu hayo ngaku”
Btw, Ngomong-ngomong dah pada trima THR b’lm ? katé temenku (makasi ya maem2nya di tg lagi lho) harusnya si’ terakhir 22 August ya ? kalo b’lm laporin aja

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

4 Balasan ke Persekot Lebaran

  1. kartunmania berkata:

    THR??? Udah habis tuh…. hahahaha…

  2. Legy Masyhury berkata:

    Asyik buat yang dapet THR, bisa dapet gaji 2x lipat! 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s