Tanya Kenapa

  • Kalo orang sudah jadi terdakwa ato pesakitan kok dandanannya agamis bangetz ?
  • Jadi orang kok dimintain maaf susahnya minta ampun. Lho kok kaya’ Pak Jalal yg di PPT5
Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - And So The Story Goes .... Tandai permalink.

3 Balasan ke Tanya Kenapa

  1. Erdien FOREDI berkata:

    Selalu ada liku-liku kehidupan :))

  2. saya gak sempet mengikuti acara satu ini mas 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s