Rich girl

Uenak-nya kalo punya temen orang kaya. Lha gimana nggak,  first … ’til mid April kemarin diajakin maém2 di hotel berbintang … kopi per gelas kecil aja kalo di kurs ‘in kira2 Rp. 300.000,- . Eeee…. tinggal guesek kartu kreditnya.   . Kalo nggak eunaknya ya.. pas jalan2 ke mall …..mana udah pilih barang2 sampe se kontainer kali’ (salah sendiri, disuruh ambil semua yg aku suka, maklum baru kali ini ke LN) hala’ …..Sampe depan kasir, dosqi kluarin tu’ kartu sakti-nya …. ‘Kang kasir :  “Désolé maman, votre carte de crédit ne peuvent pas être utilisés” (boso ndi’ maneh kuwi, oi …. dasar katro’) …Temen (D) : ” Om … kartu kreditnya bisa di pake khan ?”  Aku (A) : “Lha emang knapa ?” (D) : “KK- ku kaga’ bs di pake Om” …. (A) : Kalo aku mah punya-nya ini  ….

‘Du’ nggak jadi de’ mborong

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s