d’ Buka ndhak ya ?

Djan ono-ono wae kok temen ku yg atu ini …. lha gimana … dapet kiriman mbungkusnya kok kaya’ paket bom  mana kaga’ ada alamat pengirim-nya lagi …. bikin akut orang rumah aja, hala’ … then istri ku nyoba telp aku masti-in  boleh dibuka ato nggak ‘ntu bungkusan … ‘duh bikin  , mana aku nggak ngangkat telp-nya …… sok sibuk ni ye. Btw dengan pertimbangan masak2 & sedikit akut bin seneng di buka lah ‘ntu bungkus … Eng ing eng ……

Hore…. ternyata isinya bukan BOM dari teroris ……

Note : ‘ni salah satu makanan favorit kami, apa lagi kalo dapetnya gratis …, adanya hanya di Tanjung Enim – Sumatera Selatan. mau … mau … mau …?

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Damn I Lop Indonesiana !. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s