Tukang Palak

Pas abis selesai maem siang nggak sengaja ngliat mobil polisi kok markir sembarangan (kaya’ yg punya jalan aja). Iseng-iseng ku tanya pada ‘kang bajaj yg standby tunggu penumpang.

Aku (A) : “Pada ngapain tu, pak ?”.‘Kang Bajaj (KB) : “Lha, biasa, minta jatah, kok”.

A : “Kecil lha, emang kalo minta jatah cuma sekali khan ?”. KB : “Sembarangan kalo omong, ini mah sdh mobil yg ke 5”.

A (sambil mikir) : “Lha kalo gitu, di sini aja dah dapet b’rapa tu’ si’ polisi”. . Jadi kasian ama ‘kang bajaj ‘dah cari duit susah masih di palakin.

Eeeee …. tau2 si’ polisi (P) : “Lha, khan saya belum balik modal”. A (sambil mikir) : “bener jg masuk jd polisi khan mbayar ya Lieur Béuh  

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - And So The Story Goes .... Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s