Dasar Katro bin ndeso

Minggu kemarin janjian ama temen ‘tuk meeting ke Cilegon. Lha berhubung dosqi orang Ciamis (dosqi tiap minggu pulkam, katanya si’ sayang anak padahal nggak kuku yach ?). Biasanya si’ qt kalo ada meeting jemput dosqi, eeee…. tau2 dosqi telp. kena macet di Cawang…
Temen : “bos, ketemuannya enaknya dimana ni’ aku kena muacet di cawang”
Aku : “ya .. dah di deket slipi ajah …. biar langsung menuju ke arah Tol, ya ? oke khah?”
Temen : “ok la’ kalo begitu, tungguin aja yach, cepet kok … aku naik busway aja”. ……………………………………………………………
Temen : “Bos ….. aku dah sampe ni’ ….. deket slipi deket gedung yang tinggi2 ….”
Aku : “Namanya gedung apa ….dodol (ni gara2 nungguin lama kok ga’ muncul2)”
Temen : “Ya …. pokok nya yg di gedung tinggi itu lha”
Aku : “Oooo iiiii ….. Dasar katro, (ni temen padahal dah  10 thn-an tinggal di Jkt, masa’ kaga tau slipi si’) gedung didaerah itu tinggi semua” ………… Masih mending lha akhirnya bisa ketemu walo telat meeting-nya.
Ni crita lain lagi …. pas janjian ama sodara-ku dari kampung, dosqi dpt  panggilan di perusahaan di bidang kesehatan, lha berhubung kaga’ bawa baju putih … janjian de’ deket kantorku ….
Sodara : “Mas, aku da’ di blok m ni’ …..”
Aku : “Ok, aku otw kesana …. btw deket mana ya?”
Sodara : “Pokok-nya di blok m mas, deket yg bis2 itu lho”
Aku :
Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

