Waspadalah

Semalem temen kantor ku berkeluh kesah via BBM (Bobo-Bobo Malem),  jakarta kok makin nggak aman aja si’. Malem itu, dosqi baru pulang dari Cilegon mau pulang ke tempat kost-annya di deket Pondok Labu ….. gini critanya.
Pas sampe terminal blok M dosqi naik tu’ metro mini ya ? 610 ke Pdk Labu …. tak lama di datengin ama dua orang yg sok akrab…. ngobrol de’ tu bertiga (cocok kebetulan dosqi orang batak). Hayo kalo orang batak  kumpul2 bertiga …. kalo berdua … kalo sendiri …. pada ngapain ….
S’telah ngobrol ngalor ngidul …. turunlah kedua temen yg sok akrab tu’ …. And …..” Diancuk …. Kutu kupret ….dompet ku ilang” teriak temenku. Aku : “Lha …. jeruk makan jeruk donk” ….
Note :

  • tampang preman kaga’ njamin nggak kecopetan
  • Hayo sapa yg mau nyumbang ni’ duit gajian satu bulan dosqi hilang semua + ATM-nya dah di kuras ama tu’ copet.

gambar diambil dari : peristiwaaneh.blogspot.com

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - And So The Story Goes .... Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s