Merapi membawa berkah

Mbok kalo bikin judul yg bener tho Om …, khan masih banyak tu’  pengungsi yg pada kehilangan rumah, sodara dll. Lha emang bener kok … kok bisa si’ ? Crita-nya kemarin pas aku pulkam … ketemuan deh itu ama temen SMP-ku (dosqi punya usaha furniture) wah hebat de’ purniture-nya dah melalang buana ampe Amrik sono … . Dosqi nyritain sekarang sedang buka usaha baru Salon +++. … jangan jorok dulu … yg di mangsud tu’ salon +++ SPA  gitu  katanya. Selain medicure, pedicure dll (standar salon lha’), dosqi juga buat luluran paké pasir dari gunung merapi .

Yang lebih hebat lagi ya yg di kampung-ku … pasirnya bagus buat bikin campuran ama semen (jadi pingin bikin rumah baru lagi .. ).

Denger2 gosip … di gondolayu mau dibikin mall ya … jadi dong bedol desa … . Kalo aku si’ yang penting dapet warisan-nya aja de’ kalo bedol desa …. … dasar ni’ anak ngarep bangetz. Ok de’ I l♥ve you full dJogja

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s