Wikileaks for dJogYes!

Dokumen rahasia Amrik yg jebol gara-gara tersebar di Wikileaks (apa’an tu’ Wiki) yg katanya menghebohkan alam jagat raya ini, ternyata juga terjadi di negara tetangga , itu lho masalah kerajaan djogjessss ama seteru-nya. Emang ada bener ? ga percaya aku.. Lha ingin tau isi dokumennya ,yuk’s aku kasih tau bocorannya :

Pertamax : ternyata pemerintahan djogjes juga telah mempersiapkan jauh-jauh hari yaitu slogan TEMPE (lho kok, emang makanan ‘tu ?) …. Bukan lho… mangsudnya slogan kaya’ slogannya negara tetangga “VISIT xxxx ” itu lho.

  • T = teknologi; berhubung qt2 masih dalam pembangunan dan masyarakatnya kebanyakan hidup di pedesaan akan disiapkan infrastruktur yg berpihak pada rakyat dan sektor pertanian akan menjadi  devisa negara, (jangan kaya’ sekarang masa’ di negara tetangga mala’ eksport T.K.I. dan pada bermasalah pula) so bs nambah lapangan tenaga kerja. “Gimana caranya Om?” “jangan banyak tanya wong saya rajanya” . “
  • E = ekonomi; dari rakyat untuk rakyat. Sepertinya UUD 45 pasal 33 dan 34 dari negara tetangga bagus buat referensi. Pasal 33 (1) Perekonomian disusun sebagai usaha bersama berdasar atas asas kekeluargaan. (2) Cabang-cabang produksi yang penting bagi negara dan yang menguasai hajat hidup orang banyak dikuasai oleh negara. (3) Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat. Pasal 34 Fakir miskin dan anak-anak yang terlantar dipelihara oleh negara. “Emang bisa Om ? wong negara tetangga yg da’ lama berdiri aja susah mewujudkannya, hanya di kuasai oleh beberapa kelompok aja.” “Lha aku khan rajanya … semua khan harus nurut ama aku. 
  • M = Manajemen; open manajemen yg akan diterapkan di negara dJogjes namun semuanya bermuara ke aku, kaga’ kaya negara tetangga saling lempar tanggungjawab. Yang penting apapun alasannya yang salah ya Bapak-nya bukan Menterinya .
  • P = Pendidikan and Pengobatan; akan dibuat gratis …. ngga kaya’ negara tetangga yg katanya gratis kaga taunya ya bayar-bayar juga. Lho jadi pingin ngikutin negaranya si Brune ya? yg katanya pendidikan dan biaya berobat di bikin gratis … “apa perlu studi banding pak?” Ngga usah lha semua khan keputusan ada ditangan saya lha wong saya raja-nya .”
  • E = eee mangsih mau di terusin ni’ … emang mantep ni’ kalo makan pake lalapan Sambel ++++ mak’ nyoss …. mau … mau … mau ?

Kedua : adanya draft undang-undang pembuatan ID Card  and Passport… ini ada kok sample bocorannya :

contoh ID card dari negara dJogjes

Sample Passport

Dah ah ….. nyanyi aja yuk’s dari sabang sampe merauke, dari timor sampai ke talaud..indonesa…tanah airku,.. rok mini .. seleraku

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s