Teacher – Serayu II

‘Ni photo2-nya guru2 pas jaman-ku SD …. Btw … photo yang t’rahir siapa hayo ….

Kalo yg disamping kiri beliau pas ngajar aku klas 5 ya ? masih pada inget ga? hayo ….
Na’ kalo yg disamping kanan ini aku masih ingèt … beliau Pak Imam ya khan …. ngajar klas 6 …

photo yang ini diambil tahoen : 1954 (kok punya si’ , hayo photonya nyolong dimana ? ). Seinget-ku si’ beliau ngajar-nya pas kalo ada guru yg kaga’ masuk or kosong, ngajar-nya pun nyanyian aja’ …. Yuk’s mulai …. Do … Re … Mi … Fa … Sol … La … Si … Dö. Tu .. Wa .. Ga …. Sol Do…. Iwak Kebo, Re Mi Fa Sol … Iwak Tongkol . Siapa si’ ni kok suara-nya jelek bangetz. ..

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - And So The Story Goes ..., Djan - Ono-ono Bae !. Tandai permalink.

Satu Balasan ke Teacher – Serayu II

  1. Ping balik: Teacher SMP 5 & Perbaikan Gizi | Spread Your Wings and Fly Away

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s