Djan – Om ku kok …

Nglanjutin crita pas minggu kemarin …. ini kok sadis amat si’ …. Yoi … Si Om H.W … kemarin pas acara ketemu ama aku … dosq kaget minta ampun … wah Bar … jangan2 a’kit gula deh kamu (emang gula sakit keturunan apa?) … sok tau ni Om satu ini …. (he … he .. he … sori lo Om) J/K ….

At there also ketemu ama mantan Bos ku yg di Dept. PU Pak P.S …. Wah dosq kok lain banget … tambah kurus …. Ngobrol de’ aku ama dia … IPTK (ikatan pria tambah kurus)

Na’ gitu de’ critanya … after dosq2 bicara ku samperin tu’ sodaraku yg Dokter Dik Asti … ngobrol ngalor ngidul de’ … Mending cek up de’ ke RS aja mas ….

Kmrn @ R.S …. wah untung ada sodara kalo ga’ antri tu’ … s’telah cek darah dll …. Dosq ngasi’ tau … ntar aja hasilnya ta’ kabarin yach … pulang de’ aku … ambil deg2 plas …Sore-nya Dik Asti SMS … hasil test yg tadi bagus kok mas …. Alhamdullilah … ga ada gula dll. Tinggal mbesok Juli 15, 2010 di oprasi aja.

Dasar tu si Om H.W ….. btw … makasih ya Om … kalo ga’ gini kan aku ga cek up … he … he …he ..

So…. Judul diatas enak-e ne’ di teruske opo yo ?
1. Djan Om ku kok Sadis or

2. Djan Om ku kok Perhatian ….(lha kalo sodara ya care lha Bar gimana si’ kamu?)

Iklan

Tentang lonlide

Just Simple Me ...
Pos ini dipublikasikan di Djan - And So The Story Goes .... Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s